Ada Kasus Korupsi Baru Disdik, Wilman Ingatkan Plt Bupati Soal Komitmen Pemberantasan Korupsi

Ada Kasus Korupsi Baru Disdik, Wilman Ingatkan Plt Bupati Soal Komitmen Pemberantasan Korupsi

Foto : Lagislator Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Wilman Singawinata


CIANJUR. Maharnews.com - Terkait soal informasi kasus dugaan korupsi pengelolaan dana tunjangan untuk para Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur, yang di laporkan terhadap lembaga anti rasuah KPK.

Wakil ketua pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur, Wilman Singawinata, saat dimintai tanggapannya cendrung mengingatkan Plt Bupati Cianjur soal komitmennya terhadap pemberantasan korupsi di Cianjur.

"Komitmen pak Plt Bupati pada saat pelantikan, bahwa beliau akan sangat tegas terhadap pelaku korupsi di Cianjur," Ujar Wilman dalam menanggapi informasi dugaan korupsi tersebut, Senin (21/10/2019).

Atas komitmen tersebut, Wilman menegaskan, bahwa dirinya sangat mendukung tindakan rencana Plt Bupati, untuk bersikap tegas terhadap siapapun yang melakukan tindakan korupsi di Kabupaten Cianjur.

"Dewan sangat mendukung tindakan rencana Plt Bupati seperti itu, untuk bersikap tegas terhadap siapapun yang melakukan tindakan korupsi di Kabupaten Cianjur.

Sebenarnya lanjut Wilman, untuk korupsi yang pertama sudah ditangani oleh KPK. Tinggal dugaan korupsi yang sekarang, yang menurut informasi sudah dilaporkan.

"Saya sangat mendukung aparat penegak hukum (APH) untuk mengusut tuntas masalah korupsi ini,"ucapnya.

Legislator asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menegaskan, pihaknya akan terus mendorong komitmen terhadap pemberantasan korupsi di Cianjur.

"Dewan akan komitmen terhadap pemberantasan korupsi di Cianjur," Tegas Wilman Singawinata. (NN).



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar