Asosiasi Penambang Pasir Cianjur, Beri bantuan Dhuafa dan Yatim Piatu.

Asosiasi Penambang Pasir Cianjur, Beri bantuan Dhuafa dan Yatim Piatu.

Foto : Teks foto : Erwin dan Ketua yayasan Al-Umm serta para dhuafa-yatim piatu.


CIANJUR.Maharnews.com - Membantu orang lain dan ikut andil meringankan beban antar sesama, merupakan hal yang terpuji sekali. Tanpa pamrih dengan tujuan turut serta membantu kesulitan yang dialami orang lain semampunya. 

Hal seperti itu telah dilakukan oleh Asosiasi Penambang Pasir di Cianjur, dengan memberikan bantuan kepada seratus lebih kaum dhuafa dan yatim piatu di Cianjur.

Seperti apa yang dikatakan oleh Erwin, salah seorang Pengurus Asosiasi Tambang Pasir Cianjur, kegiatan santunan itu kerap kali dilakukan tiada lain tujuannya untuk membantu meringankan beban orang lain.

"Tujuan santunan ini adalah semampunya ikut membantu meringankan beban sesama manusia. Mudah-mudahan ada guna manfaatnya bagi semua pihak," tutur Erwin setelah memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Yayasan Rumah Sunggah Yatim Piatu All-Ummi, di jalan Didi Prawira Kuduma Rt 04/02 Sayang, Cianjur.

Kegiatan serupa itu pun disambut baik dengan ucapan rasa terima kasih dari pihak penerima bantuan.

Masih menurut Erwin, kegiatan pemberian bantuan seperti itu telah berlangsung cukup lama, dan ke depannya akan terus diupayakan lebih baik lagi serta tepat sasarannya. (CK9)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar