Dukung Program Pemerintah: Ketua Karang Taruna Lakukan Pembinaan Terhadap Anggota

Dukung Program Pemerintah: Ketua Karang Taruna Lakukan Pembinaan Terhadap Anggota

Foto : Pembinaan Karangtaruna Desa Cieundeur


CIANJUR. Maharnews.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah, ketua Karangtaruna Kecamatan Warungkondang, mendorong peran serta pemuda untuk terus proaktif dalam segala program pembagunan.

Peran aktif para pemuda khususnya anggota Karangtaruna sangat dibutuhkan oleh pemerintah, guna untuk hal tersebut, kita terus mendorong peran aktif mereka dengan cara memberikan pembinaan secara khusus.

"Pembinaan yang kita lakukan terhadap anggota Tarangtaruna, tidak hanya anggota tingkat desa, Namun pembinaan anggota Karangtaruna mulai dari tingkat ke RT-an hingga ke RW-an kita beri pembinaan secara kelembagaan,"Terang Devi Nugraha saat ditemui disela-sela kegiatan pembinaan di Desa Cieundeur, Selasa (10/9/2019).

Jadi peran kita selaku Karangtaruna tingkat kecamatan sejauh ini, terus melakukan rutinitas pembinaan secara berkelanjutan (berkala),"Sabung Devi.

Disamping pembinaan khusus kelembagaan, kita juga tidak luput untuk mengkat potensi-potensi peran pemuda dalam melakukan aktivitas mereka.

"Seperti olah raga dan kreasi-kreasi debidang kerazinan, tentunya hal tersebut disamping dibina, bimbingan pun terus kita lakukan. Agar segala potensi yang mereka miliki dapat berguna bagi Nusa dan Bangsa,"Pukasnya.

Sementara ketua Karangtaruna Cieundeur Yudi memberikan apresiasi dan menyambut baik adanya pembinaan terhadap peran aktif pemuda.

"Sangat mengapresiasi dan menyambut baik. Mudah-mudahan dengan adanya pembinaan kelembagaan yang diberikan ketua Karangtaruna tingkat kecamatan, karang taruna Cieundeur akan semakin maju dan berguna,"Ucapnya.

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar