Jelang Turnamen "Bupati Cup U 18" Tim Sepak Bola Kecamatan Ciranjang Fokus Latihan

Jelang Turnamen "Bupati Cup U 18" Tim Sepak Bola Kecamatan Ciranjang Fokus Latihan

Foto : Tim sepak bola Kecamatan Ciaranjang


CIANJUR. Maharnews.com -  Jelang menghadapi kejuaraan sepak bola antar kecamatan "Bupati Cup U 18" yang bakal digelar pada September 2019 ini. 

Tim sepak bola (Football Club) Kecamatan Ciranjang fokus melakukan sesi latihan fisik, taktik, mental dan strategi bermain bersama Tim Sepak Bola Perkesit U-17 di lapangan Badak Putih Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Rabu (18/9/2019).

Pelatih Erwan Sunarya saat ditemui disela-sela kegiatannya mengatakan, kegiatan latihan ini dilakukan guna untuk mempersiapkan diri para pemain yang nanti akan tampil di piala "Bupati Cup".

Tim yang kita bawa untuk sesi latihan ini, ada 26 pemain mereka semua masih tahap seleksi, yang nantinya akan dipatenkan menjadi 18 pemain. 

"Dan kami dilapangan akan selalu fokus hanya untuk latihan seminggu 3× ,"Tandasnya. 

Dede Badri manajer tim dan juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur menuturkan, Alhamdulillah kita dengan persiapan yang sebetulnya kurang maksimal kita akan tetap berikhtiar.

"Karena kita melihat potensi-potensi para pemain cukup bagus, dan mudah-mudahan bisa juara,"Tuturnya.

Sementara Wahyu Camat Ciranjang melalui Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Epi Rusmana mengatakan, Sesi latihan ini dilakukan tim guna untuk mempersiapkan diri jelang Turnamen "Bupati Cup" yang bakal digelar pada September ini.

"Alhamdulillah dari awal kami sudah mempersiapkan diri jelang turnamen sepak bola (Bupati Cup U-18) tingkat Kabupaten Cianjur.

Selain itu, Kami selaku pemangku kebijakan Kecamatan Ciranjang telah berupaya mengadakan rapat serta musyawarah dan berkoordinasi dengan para pihak terkait dengan pelaksanaan ini.

"Salah satunya, kami mengumpulkan para Pengusaha ataupun Donatur untuk siap membantu pelaksanaan ini." Ujarnya.

Terpisah Unang Abdurahman salah satu pengusaha yang masuk jajaran managemen tim turut bersuara.

Menurutnya" Bagi saya pribadi sepak bola adalah hoby, karena itu kita sangat tersentuh untuk memajukan sepak bola Kecamatan Ciranjang. 

"Karena sudah beberapa tahun kebelakang sepak bola di Ciranjang ini hampir fakum dan nyaris tidak ada. Marilah kita awali dari sini mungkin untuk memajukan tim sepak bola Kecamatan Ciranjang,"Ucapnya. (Cr2).

 

TONTON VIDEO TERKAIT KEGIATAN DIBAWAH





Video Terkait:


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar