Plt Bupati Pimpin Puluhan Pejabat Cianjur ke Bali, Kunker Apa Wisata Yah?

Plt Bupati Pimpin Puluhan Pejabat Cianjur ke Bali, Kunker Apa Wisata Yah?

Foto : Dua armada bus yang akan mengangkut pejabat ke bandara tampak terparkir di halaman pendopo Cianjur sekitar pukul 23.30 Wib.


CIANJUR.Maharnews.com- Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman pimpin puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur pergi ke Pulau Bali. 
 
Orang nomor satu di Cianjur itu bersama jajarannya rame rame ke Pulau Dewata dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Badung, Bali.

Informasi yang dihimpun maharnews, para pejabat yang pergi ke Bali sebanyak 55 orang, terdiri dari pimpinan 6 Badan, 16 Dinas, 32 Camat dan Sekretaris Dewan.

Kegiatan resmi bak 'bedol desa' tersebut bukan abal abal. Selain di lengkapi dengan surat tugas, semua pembiayaan akomodasi ditanggung sepenuhnya oleh dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Cianjur di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tahun Anggaran 2019.

Herman bersama pejabat bertolak dari Kota Tatar Santri pada Jumat (25/10) dini hari sekitar pukul 01.00 Wib. Mereka berangkat dengan menggunakan dua armada bus menuju bandara. 

Ditemui di Pendopo Cianjur, Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Yudi Ferdiana saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan ke Bali ini dalam rangka kerjasama antara Pemkab Cianjur dengan Pemkab Badung.

"Jadi ini ada kerjasama antara Pemkab Cianjur dengan Pemkab Badung. Kerjasama ini di berbagai sektor, ada pendidikan, pariwisata, pertanian, banyaklah,"ujar Yudi saat ditemui sebelum bertolak ke Bali, Kamis malam (24/10).

Yudi menuturkan, yang didahukukan kerjasamanya itu adalah di bidang pariwisata. Sehingga kita ikut kesana untuk mengikuti perjanjian kerjasama tersebut. 

"Besaran anggaran kegiatannya sekitar Rp 300 juta,"imbuhnya. (Wan/nuk)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar