HIMAT" Desak Kejari Cianjur, Usut Tuntas Dugaan Korupsi Dirut RSUD Pagelaran

HIMAT" Desak Kejari Cianjur, Usut Tuntas Dugaan Korupsi Dirut RSUD Pagelaran

Foto : Aksi Himat di Kantor Kejari Cianjur


CIANJUR Maharnews.com - Himpunan Mahasiswa Tjiandjur (HIMAT) menggelar aksi unjukrasa ke Kantor Kejaksaan Negri Cianjur, Kamis (17/1/2019).

Dalam aksinya mereka mendesak Kejari Cianjur, segera menindaklanjuti pelaporan, Terkait dugaan korupsi Dirut. RSUD Pagelaran.

Hasanudin (Korlap) mengatakan, Kedatangan kita ke Kantor Kejari, tiada lain untuk menanyakan tindaklanjut kasus dugaan tindak pidana korupsi di RSUD Pagelaran," tegasnya.

"Masyarakat Cianjur dari berbagai element telah melakukan pelaporan kepada pihak Kejaksaan Negeri lantas disambut baik oleh pihak Kejaksaan dengan berstatement bahwa pelaporan ini akan ditindak lanjuti sekurang-kurangnya dalam waktu 2 (dua) minggu," ujarnya.

"Namun janji tinggalah janji, sampai detik ini pihak Kejaksaan tidak bergeming ketika ditanyakan progress mengenai pelaporan tersebut bahkan terkesan menghindar,"Ucap Hasanudin.

"Sehingga muncul dugaan di benak kami, mungkinkah institusi Kejaksaan ?. Terlepas benar atau tidaknya hal tersebut, berdasarkan hasil musyawarah Himpunan Mahasiswa Tjiandjur telah bersepakat," tutupnya.

Menanggapi aksi Himat, Kepala Kejari Cianjur, Yudhi Sufriyadi melalui Kepala Seksi Inteljen (Kasi Intel), Mali Diaan mengatakan pengusutan kasus dugaan korupsi di lingkungan RSUD Pagelaran terus berlanjut, bahkan hari ini pihaknya tengah melakukan pemanggilan Dirut RSUD Pagelaran.

"Kita sedang melakukan pull data pull paket. Hari ini Dirut Kita panggil untuk di mintai keterangan," ujar Kasi Intel. (NN)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE