Kapolda Jabar Resmikan Bantuan Rumah Guru Ngaji

Kapolda Jabar Resmikan Bantuan Rumah Guru Ngaji

Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto kunjungi Kampung Kiara, RT 01/13, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (17/2/2018). 

Hal itu dilakukan dalam rangka peresmian pembangunan rumah untuk Guru ngaji, Ustadz Ayi Aripin serta Bakti Sosial. Kegiatan dihadiri Wakapolda Jabar, Dandim Cianjur, Kapolres Cianjur, Kapolsek Ciranjang, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih kepada Donatur dan warga masyarakat Cibiuk Ciranjang atas terlaksananya pembangunan rumah untuk guru ngaji. Selain itu, Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah terpangaruh pada Pilgub ini.

"Masyarakat jangan sampai mudah terprovokasi, terintimidasi atau mudah dipengaruhi untuk memilih salah satu calon. Sehingga pelaksanaan Pilkada Gubernur nanti berjalan tertib, lancar dan aman," ucap Kapolda dalam sambutannya.

Dalam kegiatan juga dilakukan penandatanganan prasasti pembangunan rumah, penyerahan paket bansos kepada 300 orang, serta peresmian rumah dengan gunting pita. (wawan)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE