Kapolsek Warungkondang Turun Langsung Atur Arus Lalin

Kapolsek Warungkondang Turun Langsung Atur Arus Lalin

Foto : Kompol Surachman saat mengatur lalu lintas


CIANJUR. Maharnews.com - Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman B Abdullah memimpin langsung mengatur arus lalu lintas di jalan raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di simpang 4 perapatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur",Jumat (30/4/2021).


Pengaturan arus lalu lintas di simpang 4 Warungkondang ini sering terjadi kemacetan, yang diakibatkan padatnya kendaraan. Oleh sebab itu Kapolsek Warungkondang langsung turun tangan bersama personilnya untuk mengatur arus lalin, sehingga tidak terjadi kemacetan.


Ditemui disela -sela kegiatannya, Kompol Surachman B Abdullah mengatakan, ini merupakan tugas pengabdian Polri kepada masyarakat.



"Kita akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik demi keamanan, kelancaran dan kenyamanan masyarakat, khususnya para pengendara yang melintasi jalan ini,"Tandasnya.


Terpisah salah saorang pengendara Agus sekira (40) mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian, yang senantiasa memberikan kenyamanan kepada para pengguna jalan.


"Ya' Salut lah kang seorang Kapolsek berani turun langsung, mengatur kemacetan, ini jarang-jarang terjadi," Ungkapnya. (nn)

Video Terkait:





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE