Peduli Kesehatan Masyarakat, Polres Cianjur Bagikan 1000 Masker

Peduli Kesehatan Masyarakat, Polres Cianjur Bagikan 1000 Masker

Foto : Kapolres Cianjur AKBP Muhammad Rifa'i Saat membagikan Maseker kepada masyarakat


CIANJUR. Maharnews.com -  Peduli terhadap kesehatan masyarakat, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, bersama jajaran dan Instansi terkait melakukan pembagian 1000 masker secara gratis Selasa (2/2/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan di dua titik lokasi yaitu di Tugu Gentur Cianjur dan di Pasar Induk Cilaku.

Kapolres Cianjur AKBP Muhammad Rifa'i mengatakan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Cianjur kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan perintah Presiden Jokowi, bahwa kesehatan dan keselamatan warga negara Indonesia adalah tertinggi hukumnya.

“Saat ini saya bersama Jajaran dan instansi terkait, bersinergi dengan stake holder selain membagikan masker kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk selalu menerepkan protokol Kesehatan pada saat setiap melakukan kativitas sehari-hari,” ucap Kapolres.

Kali ini sebanyak 1000 pcs masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan tugu gentur dan di pasar tradisional.

“Dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun dan menggunakan sarung tangan kita bisa mencegah penularan Covid-19,” Pungkasnya. (Sumber Subbag Humas Polres Cianjur).




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE