Pengunjung Pantai Jayanti Terbawa Arus Balik Ombak, Korban Masih Dalam Pencarian Petugas

Pengunjung Pantai Jayanti Terbawa Arus Balik Ombak, Korban Masih Dalam Pencarian Petugas

Foto : Petuga TNI/Polri bersama tim tengah menyisir pantai melakukan pencarian korban


CIANJUR. Maharnews.com - Seorang pengunjung, Rustana Satriaji (23) Tahun, asal Kampung Benuk Limbangansari RT 01/012, Kecamatan Cianjur, dikabarkan terbawa arus balik ombak Pantai Jayanti, Minggu (24/1/2021).

Informasi hingga saat ini korban masih belum ditemukan, Namun petugas gabungan Tim sar masih terus melakukan pencarian.

Kapolsek Cidaun AKP Mardi Sumardi mengatakan, peristiwa tenggelamnya seorang pemuda tersebut, terjadi di Dermaga Pelabuhan Jayanti, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun.

Sebelumnya kita mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 00.00 WIB ada rombongan korban dan saksi tiba di Pantai Jayanti. Kemudian sekitar pukul 07.09 WIB, korban dan saksi-saksi berenang di pantai dekat dengan pelabuhan. 

"Saksi Irfan sempat terseret arus, namun bisa diselamatkan oleh saksi Idris. Sedangkan korban (Rustana Satriaji) terbawa arus. Hingga kini masih belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian," kata Sumardi.

Lebih lanjut, Ia menambahkan, untuk tindakan selanjutnya pihak kepolisian telah cek ke TKP dan evakuasi. Kini bersama tim gabungan (petugas) dibantu warga sedang melakukan pencarian.

"Kita juga berkoordinasi dengan Koramil Cidaun, kecamatan dan Retana. Saat ini masih melaksanakan pencarian korban dan dibantu oleh warga serta nelayan setempat," Pungkas Sumardi.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE