Sahli : Bubarkan Forum -E-warung, Biarkan KPM Bebas Memilih Supplier

Sahli : Bubarkan Forum -E-warung, Biarkan KPM Bebas Memilih Supplier

Foto : Ketua Komisi D DPRD Cianjur Sahli Saidi


CIANJUR. Maharnews.com - Terkait masih adanya komoditas program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tidak berkualitas. Ketua komisi D DPRD Cianjur menegaskan, Supplier harus dapat memberikan kualitas bagus untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Karena kita tidak ingin lagi ada laporan, ada beras tidak berkualitas, buah busuk. Itu kan merugikan masyarakat," kata Sahli Saidi, Selasa (19/1/2020).

Dan kita tegas, lanjut Sahli, forum E-Wurung bubarkan saja, janga pakai ketu -ketuannya.

"Karena ketua E-warung yang mengatur ngatur. Supaya masyarakat KPM bebas memilih Supplier dan tidal ada tekanan dari ketua e-warungnya," Tandasnya.

Sahli mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan memanggil forum e-warung dan Supplier.

"Kita akan panggil forum e-warung dan supplier dalam waktu dekat ini, agar semua yang menjadi polemik dapat diselesaikan," Pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Amad Mutawali mengatakan, forum E-warung itu pertama berdasarkan legalitas belum ada SK nya. 

"Surat tugas juga belum ada. Jadi kalau mau dibubarkan bukarkan apanya kalau memang itu dibentuk berdasarkan insiatif mereka," Jelasnya (NN).




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE