Setelah Bogor, Kini Cianjur Diterjang Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Setelah Bogor, Kini Cianjur Diterjang Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Foto : Kondisi Terminal Rawabango Cianjur setelah diterjang hujan lebat disertai angin kencang, Senin (10/12/2018) sore. (sumber: foto warga yang masuk ke redaksi)



CIANJUR. Maharnews.com - Hujan lebat yang disertai angin kencang menerjang Cianjur, Senin (10/12/2018) sore, sekitar pukul 17.00 Wib. Alhasil sejumlah pohon kanan kiri jalan (Kakija) tumbang dan sejumlah bangunan mengalami kerusakan.

Warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Annisa mengungkapkan kencangnya angin merobohkan pohon buah yang berada di belakang rumahnya. Pohon tumbang tersebut menimpa mushala yang berada di dekatnya.

"Beruntung pohon yang tumbang tidak sebabkan korban jiwa," ucapnya.

Terpisah, seorang warga yang berdagang di kawasan terminal Rawabango, Kecamatan karang tengah, Ahmad Rizky menuturkan hujan deras disertai angin kencang juga menumbang sejumlah pohon kakija yang berada di Terminal Rawabango.

"Tadi ada bus parkir ketimpa pohon tumbang. Untung pohonnya tidak besar, sehingga kerusakannya tidak parah," tuturnya.

 

Informasi yang dihimpun Maharnews.com, di kawasan perkotaan Cianjur, banyak laporan yang masuk ke redaksi, sejumlah pohon kakija tumbang dan mengganggu pengguna jalan. Selain itu, belum ada laporan terkait korban jiwa karena hujan lebat dan angin kencang yang terjadi di Kabupaten Cianjur. (wan)

Video Terkait:





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE