US Tetap Dermawan di Mata Warga

US Tetap Dermawan di Mata Warga

Foto : Warga Kelurahan Sawahgede


Cianjur.Maharnews.com - Terlepas dari persoalan hukum yang telah ditempuh sang pengusaha daging Import di meja hijau. Warga Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, tetap memandang US (48) sebagai sosok dermawan yang selalu aktif menyuport berbagai kegiatan sosial.

Hal tersebut dikatakan Ketua RW 08 Kelurahan Sawahgede, Iwan Juanedi kepada wartawan di Taman Prawatasari Cianjur, Selasa (16/11/2021).

Iwan mengungkapkan, sosok US tak hanya membantu warga di lingkungannya saja, tapi juga kepada banyak warga lainnya, selalu rutin membantu dan selalu aktif dalam kegiatan sosial.

Kami sebagai Ketua RW 08 dan tokoh masyarakat bersama warga, hanya meluruskan saja, dan ini kewajiban kami untuk bisa mengarahkan agar permasalahan ini bisa segera selesai, apalagi proses hukumnya sudah ditempuh.

"Dan kami berharap kepada kedua belah pihak untuk bisa rukun kembali, baik US maupun A dan F, karena mereka merupakan tokoh di lingkungan warga Kelurahan Sawahgede," harapnya.

Tokoh Agama Sawahgede, Ustad Juanda menuturkan, terlepas dari persoalan yang ada, dirinya tidak ingin memojokkan siapapun, namun ia berharap kepada kedua belah pihak untuk bisa berdamai.

"US ini orang yang sangat baik. Dia rutin memberikan bantuan kepada warga tiap bulannya. Apalagi saat pandemi, tak pernah putus. Bantuan untuk ke masjid juga sangat banyak, kalau tidak percaya bisa dicek," bebernya.

Tokoh agama tersebut, merasa khawatir kebaikan US jadi terputus gara-gara permasalahan ini.

"Tapi Alhamdulillah beliau tetap dermawan, mudah-mudahan persoalannya bisa segera selesai," tutupnya. (nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE