Waduh, Penyaluran dan Penggunaan Dana Desa Dimonev

Waduh, Penyaluran dan Penggunaan Dana Desa Dimonev

Foto : Sumber: facebook humas Cianjur



CIANJUR. Tim BPKP Provinsi Jawa Barat melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi penyaluran dan penggunaan dana desa di Kabupaten Cianjur. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Hotel Zuri Cipanas – Cianjur, Senin (13/10/20).

Pjs. Bupati Cianjur, Dudi Sudradjat mengatakan hukum dapat menjadi pengawal pembangunan. Ia juga meminta agar tidak bermain-main dalam penggunaannya.

“Hukum mengawal pembangunan untuk menjadi baik bukan mempersusah pembangunan, pemerintah desa jangan main main sama penganggaran yang sudah di tetapkan peruntukannya,” ujarnya.

Dudi menerangkan kedatangan tim BPKP Provinsi Jawa Barat adalah untuk melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi penyaluran dan penggunaan dana desa di Kabupaten Cianjur sehingga diharapkan pengelolaan dana desa yang dikelola pihak pemerintah desa bisa dilakukan secara cepat, tepat dan terpadu.

“Dalam pelaksanaannya setiap saat proses penyaluran yang dilakukan harus adanya konsep pendampingan, sehingga dapat terpantau prosesi penyaluran dana desa di kabupaten Cianjur secara baik,” terangnya. (hms/***)





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE