Wow... Biaya Pemeriksaan Kesehatan Anggota TPS Bakal Gratis

Wow... Biaya Pemeriksaan Kesehatan Anggota TPS Bakal Gratis

Foto : Ilustrasi Pendopo



CIANJUR. Maharnews.com – Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) kini telah memasuki tahapan kampanye yang berakhir nanti di tanggal 5 Desember 2020. Meski begitu, Pjs. Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat Abdurachim memastikan biaya pemeriksaan kesehatan anggota TPS gratis.

“Melalui pertemuan rutin mingguan KPU dan Forkopimda, pemerintah Cianjur menyediakan penggeratisan biaya pemeriksaan kesehatan bagi anggota TPS, SOP berbasis protokol pandemi Covid-19 untuk pemeriksaan dan pelipatan kertas suara,” tegas Dudi dalam kegiatan evaluasi Penanganan Covid – 19 di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Jalan Siliwangi No. 09 Cianjur, Senin (12/10/20), dikutip dari laman resmi facebook humas Cianjur 

Terkait zona pandemi Covid-19, Dudi mengatakan Kabupaten Cianjur menuju zona hijau. Hal itu diketahuinya berdasarkan data yang diperoleh dari provinsi Jawa Barat.

“Menurut data provinsi alhamdulillah status Cianjur ini masih zona kuning menuju hijau,” bebernya.

Dudi Sudrajat Abdurachim juga menyampaikan bahwa pertemuannya itu ada beberapa yang dibahas. Yakni kaitan dengan perkembangan Covid -19, jelang pemilukada tahun 2020, dan evaluasi kegiatan selama satu minggu terakhir.

“Alhamdulillah saya dalam menangani bencana banjir dan longsor bersama Kapolres dan Dandim sudah turun kelapangan langsung ke lokasi bencana di Kec. Agrabinta, bantuan dari Kemensos dan Provinsi sudah tersalurkaan” ucapnya. (wan)





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE