36 Anggota Paskibra Dapat Piagam Penghargaan dari Camat Gekbrong

36 Anggota Paskibra Dapat Piagam Penghargaan dari Camat Gekbrong

Foto : Camat Gekbrong saat memberikan piagam penghargaan kepada paskibra, Senin (26/8/2019)


CIANJUR. Maharnews.com - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang sukses mengibarkan pada peringatan hari kemederkaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun 2019 mendapatkan penghargaan dari pemerintah Kecamatan Gekbrong.

Acara pemberian penghargaan, dihadiri kepala sekolah (Kepsek) para Guru, pembina paskibra dan seluruh siswa -siswi. Kegiatan berlangsung dihalaman Gedung Sekolah SMA Negri 1 Warungkondang, Senin (26/8/2019).

Camat Gekbrong, H. Adang Sumaryadi pada kesempatannya menyampaikan, pemberian 36 penghargaan terhadap paskibra khususnya paskibra kecamatan Gekbrong, merupakan bentuk apresiasi terhadap mereka yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih pada peringatan hari HUT RI ke 74 tahun 2019.

Kita berikan 36 penghargaan terhadap seluruh anggota paskibra berikut pembina paskibra, yang mana mereka telah sukses mengibarkan bendera tanpa ada sedikitpun kesalahan.

"Semoga 36 penghargaan berupa piagam ini menjadikan motivasi agar lebih baik dan sukses dalam melaksanakan setiap tugas dan menjadi bekal kelak ketika melanjutkan ke jenjang selanjutnya,"Ucapnya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Warungkondang, Rita Murniasih pada kesempatan yang sama menuturkan.

"Kita ucapkan terimakasih kepada siswa-siswi kami yang telah sukses melaksanakan tugas pengibaran bendera pada upacara peringatan  HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kecamatan Gekbrong.

Dan selanjutnya kami ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada pak camat yang telah memberikan penghargaan kepada Sekolah, khususnya pembina paskibra dan siswa-siswi kami,"Ucap Rita saat dihubungi via aplikasi sambungan pesan.

Terpisah Asep Abdul Kholiq salah satu siswa yang masih duduk dibangku kelas XI IPS-3, SMA N 1 Warungkondang yang diketahui sebagai komandan pleton (Danton) paskibra mengucapkan banyak terimakasih kepada camat Gebrong yang telah memberikan penghargaan.

Menurutnya" Terimakasih atas piagam penghargaan yang diberikan pak camat kepada kami.

(Alhamdulillah hatur nuhun pak Camat) 

"Semoga kecamatan Gekbrong semakin maju dan lebih baik lagi,"Ucapnya.(Cr2 Puy)

 

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar