Dedi Menang Telak di Pilkades Bunisari

Dedi Menang Telak di Pilkades Bunisari

Foto : Ketua tim kemenangan Yusup tengah kiri Opik dan Kades terpilih 2020 priode 2026 H. Dedi Juhaeri


CIANJUR. Maharnews.com - Calon Kepala Desa Bunisari Kecamatan Warungkondang nomor urut 4 H. Dedi Juhaeri berhasil mengungguli lawan-lawan politiknya di pilkades serentak, Minggu (23 /2/2020).

H. Dedi Juhaeri menang telak, dengan meraih suara sebanyak  1203. 

Sementara empat lawan pilitiknya masing - masing meraih suara. Cakades petahana nomor urut satu (1) Rohmawati Wildan meraih 467 Suara, Cakades nomor urut dua (2) Aat Suhendar meraih195 suara, Cakades nomor urut tiga (3) Dandi Supyandi meraih 654 suara, sedangkan Cakades nomor urut lima (5) Didin Nasrudin meraih 459 suara.

Ketua tim kemenangan Calon Kades Bunisari nomor urut 4 mengungkapkan, keberhasilan yang diraih H. Dedi Juhaeri di pilkades serentak 2020 ini, merupakan hasil kerja keras tim yang solid. 

" Alhamdulillah ini merupakan hasil kerja keras tim yang solid. Namun kendati demikian keberhasilan Cakades nomor urut 4 ini, tentunya kemenangan warga Desa Bunisari," Tandas Yusup.

Sementara H. Dedi Juhaeri mengucapkan banyak terimakasih terhadap tim kemenangan yang selama ini berjuang secara maksimal demi untuk keberhasilannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua tim maupun relawan yang telah berjuang maksimal untuk kemenangan kita semua, dan tidak lupa kita ucapkan terimakasih kepada pendukung, begitu juga terhadap semua masyarakat desa bunisari yang telah menyukseskan pilkades serentak 2020 ini," Kata Dedi Juhaeri.

 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE