Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Cianjur, Tavip Supriyadi 'Geser' Jabatan

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Cianjur, Tavip Supriyadi

Foto : Prosesi acara pelantikan pejabat di lingkungan kantor Kementrian Agama Kabupaten Cianjur di gelar Senin (28/10) di Aula KDA Komplek Kantor Kementrian Agama


CIANJUR.Maharnews.com- Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur, Senin (28/10) lalu melakukan rotasi dan mutasi pejabat.

Drs. H. Tavip Supriyadi yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh bergeser menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi Pd.Pontren Kantor Kemenag Cianjur.

Sebagai pengantinya, Kepala Kemanag Cianjur, H Pardi Suhardian melantik Drs. H. Usep Muhamad Tammam yang sebelumhya menjabat sebagai penghulu madya pada KUA Kecamatan Cipanas.

" Pelantikan ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan di Seksi Pd Pontren Kantor Kemenag Cianjur karena Kepala Seksi Pd. Pontren sebelumnya, H. Ujang Ruhiat, mutasi menjadi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Bogor, sehingga dalam beberapa waktu di jabat sementara oleh Kasi bimas islam Kemenag Cianjur, H. Asep khaerul mu'min,"beber Pardi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kemenag melantik Kepala KUA Kecamatan Cikadu yang kosong, karena kepala KUA Kecamatan Cikadu yang lama Unang Badrudin meninggal dunia, sehingga Jabatan Kepala KUA Cikadu di Jabat sementara oleh H. Oman, kepala KUA kecamatan Cibinong.

"Dengan adanya pelantikan ini maka lengkaplah kembali Jabatan esselon IV yang ada di lingkungan kantor kemenag kabupaten cianjur,"ujarnya. 

Selesai melantik Pardi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. "Semoga dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru saudara bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan setempat,"ucapnya.

Pelantikan yang digelar di Gedung Aula KDA Komplek Kantor Kementerian Agama itu di hadiri para Pejabat di lingkungan Kemenag Cianjur, Pegawai Kantor Kemenag, Pengawas Madrasah dan PAI, para Kepala KUA dan Penghulu, Forum KBIH, dan juga para Penyuluh Agama Islam se Kabupaten Cianjur.

Berikut daftar nama pejabat yang dilantik :

1. Drs. H. Tavip Supriyadi semula menduduki Jabatan sebagai Kepala Seksi penyelenggara Haji dan Umroh, mutasi menjadi Kepala Seksi Pd. Pontren Kantor Kemenag Cianjur.

2. Drs. H. Usep Muhamad Tammam yang semula penghulu madya pada KUA Kecamatan Cipanas, di angkat menjadi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Cianjur.

3. Rudi Nahrudin, S. Hi. Yang semula penghulu muda pada KUA Kecamatan Cibeber, di angkat menjadi Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai kepala KUA Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur.



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar