Motivator Saksi Meringankan Tak Mungkin Dian Ambil Resiko Untuk Nominal Segitu?

Motivator Saksi Meringankan Tak Mungkin Dian Ambil Resiko Untuk Nominal Segitu?

Foto : Motivator saat menjadi saksi meringankan Dian Wisdianawati, Rabu (25/9/2019)


CIANJUR. Maharnews.com - Dua motivator kaliber nasional Krishnamurti dan Ira Deviani, memberikan kesaksian meringankan terhadap terdakwa Dian Wisdianawati, dalam sidang lanjutan dugaan pemerasan dan penipuan KPK Gadungan yang digelar di ruangan Cakra Pegadilan Negri (PN) Cianjur, Rabu (25/9/2019).
 
Motivator kaliber nasional, Krishnamurti dan Ira Deviani, menyebutkan, terdakwa Dian Wisdianawati tidak mungkin ambil resiko untuk nominal segitu?.
 
"Dian adalah seorang sahabat dan rekan kerja yang dikenal sangat aktif menyuarakan masalah sosial, membawahi organisasi besar dan juga seorang yang sangat peduli pada kaum lemah.
 
Disamping itu, Dian Wisdianawati adalah sosok luar biasa dan menjadi teladan bagi kami semua. Dalam hal ini, saya rasa, Dian berada di tempat yang salah, waktu yang salah dengan orang yang salah" ujar Krishna kepada awak media usai memberikan kesaksian.
 
Senada dikatakan Ira Deviani, Dian adalah orang yang punya integritas, berdedikasi dan tulus dalam membantu siapa saja, bahkan dalam banyak kegiatan sosial dan seringkali berkorban materi.
 
"Jadi sangat tidak mungkin jika seorang Dian berani ambil resiko untuk nominal segitu, lagipula, tidak ada bukti dia ikut menikmati uang tersebut.
 
Dian selalu terbuka utuk memperkenalkan siapa saja, pada teman-temannya, bukan hanya bupati, tapi juga menteri, ketua komisi sampai presiden.
 
"Selain itu kami seringkali dipertemukan dengan tokoh-tokoh penting oleh Dian, diantaranya, suami PM Malaysia Anwar Ibrahim, Guruh Soekarno Putra dan banyak lagi,"Ujarnya.
 
Decy Widhiantie dan juga sebagai saksi meringankan mengaku bahwa kasus yang menjerat Dian Wisdianawati di politisir.
 
Tidak-tidak -tidak, saya tidak merasakan itu, selama berteman dia komitmen sebagai nara sumber beliau propesional dan tidak ada terkait hal-hal seperti itu. Saya rasa harus dibebaskan karena ini di politisir seperti itu.
 
"Dian benar seorang tokoh yang jadi tumpuan harapan banyak orang" dia punya ratusan anak asuh, yang menunggu dia pulang, semoga hakim memberikan keputusan yang seadil adilnya agar Dian bisa kembali berkarya, membawa nama baik Indonesia di kancah dunia" Harapnya.(NN).
 


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar