Sidak Plt. Bupati Mendapatkan Respon Positif

Matbeci : Yang lainnya Bagaimana?

Sidak Plt. Bupati Mendapatkan Respon Positif

Foto : Plt. Bupati saat melakukan sidak PT. Ita


CIANJUR. Maharnews.com - Sebuah respon positif bagi keberlangsungan  kinerja Plt. Bupati, H. Herman Suherman, tanpa menunggu-nunggu ketika mendapatkan informasi atau laporan masyarakat beliau bergegas dan turun melakukan sidak.

Hal tersebut diungkapkan Aktivis Forum Masyarakat, Benteng Cianjur (Matbeci),Jumat (6/9/2019).

"Seperti yang dilakukannya kemarin, Plt. Bupati melakukan sidak terhadap salah satu perusahaan yang ada diwilayah Kecamatan Warungkondang.

Tentunya ini sebuah catattan yang baik dimata masyarakat khususnya masyarakat Cianjur,"Ucap Devi seraya memuji.

Namun hal itu tidak cukup hanya satu saja, Karena masih banyak perusahaan yang diduga masih belum mengantongi Izin IMB,"Sambung Devi.

Seperti halnya yang ada disepanjang jalur Jalan Lingkar Timur salah satunya, kami meyakini bahwa dijalur tersebut, diduga banyak perusahaan yang tidak mengantongi izin.

Dan menurut informasi dari pihak dinas terkait, bahwa disepanjang jalur tersebut, tidak boleh ada pembangunan disepanjang jalur tersebut. Bahkan diera Bupati, Cecep Muchtar Soleh pernah melakukan sidak,"ungkapnya.(NN/Nuk).

 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE