Denas : Pemberantasan Miras Harus Terus Berlanjut

Denas : Pemberantasan Miras Harus Terus Berlanjut

Foto : Sumber Facebook : Wakil ketua DPRD Cianjur Dede Nasihin


CIANJUR. Maharnews.com - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cianjur, Dede Nasihin yang akrab dipanggil Denas, mendukung kepolisian Polres Cianjur dalam mengikis peredaran minuman keras.

Hal tersebut diungkapkan Denas usai menghadiri kegiatan pemusnahan minuman keras berbagai merk, dihalaman mako Polres Cianjur, Kamis (19/12/2019).

"Kita sangat berterimakasih kepada Kapolres Cianjur bersama jajaran yang telah berupaya untuk mengikis penyakit- penyakit yang ada di masyarakat. Salah satunya penyakit tersebut. Kita tahu sendiri bahwa didalam akal yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Bagaimana akan sehat kalau kita dicekoki oleh miras itu.

Oleh sebab itu Dengan adanya pemusnahan miras ini akan tercipta masyarakat Cianjur, terutama yang masih tidak mengosumsi miras akan menjadi masyarakat yang sehat. Maka akan tumbuh menjadi masyarakat yang baik tentunya buat pembangunan Cianjur kedepan," Ujarnya.

Denas juga berharap kepada jajaran kepolisian untuk terus berlanjut memberantas minuman keras.

"Harapan kita terhadap penegak pihak kepolisian Polres Cianjur, jangan berhenti disini, peberantasan miras harus terus berlanjut.

Namun kendati demikian hal tersebut bukan hanya tanggung jawab penegak hukum saja, tapi ini tanggung jawab kita semua, dan polisi sebagai garda terdepan dalam memeberantas penyakit masyarakat, harus terus dilanjutkan,"Tutupnya. (NN)

 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE