Sudah Dianggarkan, Pembangunan SDN Wargasari Molor

Sudah Dianggarkan, Pembangunan SDN Wargasari Molor

Foto : Bangunan Ruangan SDN Wargasari, yang ambruk sejak tiga tahun lalu


CIANJUR. Maharnews.com - Menyusul rencana pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Sekolah Dasar Negeri (SDN) Wargasari, yang Ambruk sejak tiga tahun lalu, di Kampung Rawacina, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur melalui bagian program Budi Purnama mengatakan, pembangunan RKB, SDN Wargasari, sudah dianggarkan.

"Kalau di DPA memang sudah dianggarkan," Ujar Budi saat di konfirmasi di kantor Disdikbud Cianjur di Jl. Perintis Kemerdekaan kecamatan Cilaku, Kamis (1/4/2021).

Ditanya kapan pembangunan ruang sekolah tersebut dilaksanakan, Budi mengungkapkan, sebetulnya sudah bisa dilaksanakan.

"Pembangunan sudah bisa dilaksanakan, cuma itu ada di ranah bidang, kita hanya mengkoordinir," Jelas Budi.

Terpisah, anggota Komisi D DPRD Cianjur H. Odo Supardjo mengatakan,  jika memang sudah dianggrakan kenapa pabelum di bangun.

"Kasihan nanti anak-anak, andai kata sekolah dalam waktu dekat diberlakukan tatap muka, tentu ruangan sekolah harus segera di bangun," Ujar dia, Senin (5/4/2021).

Odo menegaskan, jika ruang sekolah tersebut tidak segera di bangun, maka kita Komisi D DPRD Cianjur akan memanggil Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Cianjur.  (Nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE