PAN Ambil Sikap, Usung H.Herman Suherman

PAN Ambil Sikap, Usung H.Herman Suherman

Foto : H. Herman Suherman saat menghadiri rapat pleno partai PAN yang menyatakan sikap mengusung dirinya.


CIANJUR.Maharnews.com - Partai Amanat Nasional menyatakan sikap mengusung H. Herman Suherman sebagai Calon Bupati di Pilkada seretak tahun 2020. ditetapkan dalam rapat pleno DPC PAN Kabupaten Cianjur di Hotel Bydiel, Kamis (20/02/2020).

PAN telah memastikan diri mengusung H. Herman Suherman yang sudah berpasangan dengan Tb Mulyana Syahrudin dan secara otomatis nantinya akan berkolaborasi dengan Golkar.

Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah menegaskan sejak awal pihaknya menilai Herman Suherman sosok yang paling layak memimpin Cianjur dari sebelum proses tahapan Pilkada 2020 berjalan.

“Hari ini finalnya mengusung Herman dan Tb Mulyana menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025. Terlebih Tb Mulyana sosok yang paling layak dan cocok mendampingi Pak Herman,” Tandasnya.

H. Herman Suherman pihaknya sangat mengapresiasi atas sikap partai amanat nasional (PAN) yang telah memutuskan mengusung dirinya.

 “Saya mohon dukungan warga masyarakat Cianjur agar pasangan kami bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Cianjur.

Sementara Tb Mulyana Syahrudin yang diketuhui sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur, saat ditanya terkait memilih berpasangan dengan Herman Suherman pihaknya lebih kehubungan emosional.

"Yang pertamakan ada hubungan dekat saya dengan pak H. Herman, jadi untuk menyamakan fikiran itu ada hubungan emosional lebih erat," Ucapnya. (NN)

 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE