Atlet PORKI Cianjur, Siap Tempur di Porprov Jabar, Pengurus :Target Satu Medali Emas

Atlet PORKI Cianjur, Siap Tempur di Porprov Jabar, Pengurus :Target  Satu Medali Emas

Foto : Atlet Karate saat melakukan sesi latihan


Cianjur.Maharnews.com - Atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Cianjur, siap tempur dan akan menyumbang satu medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Hal itu ditegaskan Ketua Pengurus Cabag FORKI Kabupaten Cianjur, Daseng Hakimi, saat menghadiri acara kejuaraan Karate BKC Wilayah 5 Jabar, di Gelanggang Generasi Muda (GGM) di Jalan Ir H Djuanda Panembong Cianjur, Jumat (17/6/2022).



                      H. Daseng Hakimi

Ia meyakini dan optimis dengan target satu medali emas di Porprov Jabar, menyusul Atlet Kareteka Nisa Wulandari, merupakan atlet yang mewakili Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional.

"Insya Allah kami meyakini akan memperoleh satu medali emas, sesuai target KONI Cianjur," kata Daseng.

Disinggung bagaimana soal persiapan atlet, Daseng mengatakan, saat ini atlet tengah terus berlatih.

"Kebetulan atlet kita juga ikut di PPLP Bandung. Jadi untuk latihan sudah rutin dan terorganisir di sana, selain itu kita juga selalu berkoordinasi dengan pihak KONI Cianjur, karena segala sesuatunya tentang persiapannya selalu dipantau," bebernya.

Daseng berharap segala tahapan persiapan untuk menghadapi Porprov nanti bisa berjalan sesuai rencana dan program kerja KONI Cianjur, dan tidak terlepas koordinasi dengan semua pengurus serta atlet yang akan mengikuti Porprov.

"Mudah-mudahan target yang diharapkan bisa tercapai. Forki sendiri akan intens melakukan koordinasi dengan KONI Cianjur," pungkasnya. (Eka)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE