Mobil Carry Tabrak Pejalan Kaki, Lalu Masuk Jurang

Mobil Carry Tabrak Pejalan Kaki, Lalu Masuk Jurang

Foto : Evakuasi Mobil Carry masuk Jurang


Cianjur Maharnews.com - Terjadi insiden kecelakaan lalulintas, tepatnya ditikungan jalan raya Lembah Koi, Kampung Babakan Cisarua Rt 02/013 Desa Sindanglaya Kecamatan Ciapanas, Kabupaten Cianjur. Sebuah Mobil Carry dengan nomor polisi F 8535 WU menabrak seorang pejalan kaki, Jumat (17/1/2020).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto melalui Paur Subbag Humas Ipda Budi Setiayuda mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 05.30 wib.

"Kendaraan suzuki carry yang dikemudikan AN (41) datang dari arah Bogor menuju Cianjur. Tiba - tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor No. Pol tidak tercatat melesat ke arah kanan.

Untuk menghudari tabrakan dengan sepeda motor, mobil tersebut menghindar, dan akhirnya menabrak pejalan kaki dengan inisial M (30). Tak berhenti disitu selain menabrak pejalan kaki, mobil carry tersebut masuk jurang dengan kedalaman sekitar kedalaman 7 Meter," Ujarnya.

Namun kendati demikian, dalam kejadian peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, dan begitu juga dilokasi kejadian, kondisi lalu lintas ramai lancar. 

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar