Peringatan HUT ke 20, DPC Partai Demokrat Cianjur Gelar Syukuran

Peringatan HUT ke 20, DPC Partai Demokrat Cianjur Gelar Syukuran

Foto : Kegiatan syukuran Hut Partai Demokrat ke 20 tahun 2021


Cianjur.Maharnews.com - Dalam rangka memperingati dua dekade Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema dua dekade Demokrat yaitu "Berkoalisi dengan Rakyat". 

DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, hari ini melaksanakan kegiatan syukuran, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Tahun 2021, dengan tema “Dua Dekade Berkoalisi dengan Rakyat".

Kegiatan syukuran di awali doa bersama, dilanjutkan potong kue dan nasi kuning, digelar di kantor DPC Partai Demokrat di Jalan raya Sukabumi No 105 Warungkiara Cianjur, Kamis (9/9/2021).

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Cianjur Yadi Mulyadi mengatakan, hari ini kita melakukan syukuran secara virtual perayaan 20 tahun Partai Demokrat secara nasional.

Bulan bhakti Partai Demokrat diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya menyalurkan sembako kepada warga terdampak Covid-19, santunan kepada anak yatim dan jompo.

"Tak hanya itu, DPC Partai Demokrat Cianjur,  juga melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, sebanyak 4 kali kegiatan berikut penyemprotan cairan disinfektan, dan besok, kita juga akan kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan kuota dosis sebanyak 500 vaksin," ujarnya.

Disinggung target Partai Demokrat dalam perhelatan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Cianjur, Yadi menegaskan terget kita menang itu ada.

"Partai Demokrat adalah berjuang untuk rakyat. Jadi semaksimal mungkin untuk urusan pemilu, adalah menguasai legislatif dan eksekutif tujuan akhirnya adalah untuk masyarakat sendiri," tandasnya.

Ditanya soal adanya dua orang kader Partai Hanura yang bergabung ke Partai Demokrat, Yadi membenarkan.

"Benar ada dua kader Partai Hanura yang bergabung kepada Demokrat dan mereka akan mencalonkan sebagai legislatif di tahun 2024 dari Partai Demokrat," pungkas Yadi.

Pantauan di lokasi kegiatan, hadir dalam acara sejumlah petinggi kader Partai Demokrat Kabupaten Cianjur diantaranya : 

Ketua : Yadi Mulyadi, SH, MH 
Wakil I : Dian Hadinata 
Wakil II : Nurdin Hidayatulloh, SH, MH, Wakil III : Ust. Saeful Bachri, S.Ag, SE, Wakil IV : Dian Nuryati,SH
Wakil V : M. Nurdin 

Sekretaris : IH. Denny Aditya Dwiwarman, SE, M.AP, Wakil Sekretaris I : Erdang Ruhiyat, Wakil Sekretaris II : Hendi Jamil, SE, Wakil Sekretaris III : Idan Ramdhan 
Wakil Sekretaris IV : Yanto Mustaram, SH, Wakil Sekretaris V  : Jajang Abdul Aziz

Bendahara : Hj. Lika Nurhayati, S.IP 
Wakil Bendahara I : Hj. Hopisah 
Wakil Bendahara II : Atat Sutardi, B.Sc, Wakil Bendahara III :Hj. Pipih Sopiah, Wakil Bendahara IV : Brury Yudhistira, SE, Wakil Bendahara V : Dewi Masayu, SE,AK 

Badan Pembina Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi Cabang :

Ketua :  Drs. Jevernando 
Wakil ketua I : Geugeu Titin Maryani 
Wakil ketua II : H. Budi Hermawan 
Sekretaris : Agus Presdiansyah, Nsgmt : 
Anggota : 

1, Eri Riswandi, SE 
2. Yuli Hendrika S. ST.Bid Pend, MH 
3. Imas Rusmini, SH, MH




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE