Tak Terawat, Pasar Ciranjang Dihuni Sosok Makhluk Berpenampakan Gelap

Tak Terawat, Pasar Ciranjang Dihuni Sosok Makhluk Berpenampakan Gelap

Foto : Penampakan yang berhasil tertangkap kamera (nuki)



CIANJUR. Maharnews.com - Bukannya ditempati para pedagang, bangunan megah Pasar Ciranjang pernah terlihat dihuni makhluk dengan penampakan berwarna gelap. Makhluk tersebut berhasil diabadikan kamera wartawan tengah bersimpuh di bangunan los pasar.

Berbekal segelas kopi hitam yang masih panas, langkah kaki membawa masuk ke dalam bangunan pasar. Wujud asli penampakan yang tertangkap kamera semakin jelas dan bukanlah makhluk astral.

Makhluk itu, hanya seekor kambing hitam yang kemungkinan besar milik warga sekitar. Pasalnya, tali tambang terlihat melingkar dilehernya dan ditambat di salah satu los pasar.

Merasa penasaran, akhirnya diputuskan menunggu sembari berharap sang pemilik kambing hitam datang. Namun hingga menit berganti jam, hanya ada kambing hitam bersimpuh dilantai pasar, sang pemilik tak kunjung datang.

Tetap menunggu, sembari melihat beberapa sudut pasar, terlihat secara jelas, pasar Ciranjang yang menelan anggaran milyaran kondisinya tidak terawat dan sebagian telah mengalami kerusakan. Terbersit tanda tanya besar, ada apa sebenarnya?.

Dirasa cukup menunggu dan tak berhasil, akhirnya diputuskan pergi meninggalkan lokasi tersebut. Tujuannya jelas mencari jawaban dari pertanyaan.

Informasi dihimpun, melalui laman resmi LPSE Kabupaten Cianjur (lpse.cianjurkab.go.id) dengan kata kunci pencarian 'pasar ciranjang' pada tab cari paket, muncul sembilan data proyek yang berkaitan dengan pembangunan pasar Ciranjang. Jika disimpulkan, proyek pembangunan pasar Ciranjang dimulai sejak tahun 2016 hingga 2018. Namun, apabila nilainya dijumlahkan semua akan didapat nilai anggaran yang fantastis yaitu 17,112 milyar. (wan/nuki)

Foto: Hasil screenshot laman resmi LPSE Kabupaten Cianjur (lpse.cianjurkab.go.id) dengan kata kunci pencarian 'pasar ciranjang' pada tab cari paket.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE