Waspada Macet, Hingga Kamis Aksi Buruh Akan Terus Berlanjut

Waspada Macet, Hingga Kamis Aksi Buruh Akan Terus Berlanjut

Foto : Ilustrasi angkutan umum



CIANJUR. Maharnews.com - Aksi demo ribuan buruh di Kabupaten Cianjur berdampak langsung terhadap kelancaran lalu lintas. Kemacetan mengular di beberapa titik yang dilalui para pendemo.

Kondisi ini dirasakan langsung oleh para pengguna jalan. Apalagi rencana aksi demo akan berlangsung hingga Kamis (25/11/2021) nanti. Terlebih bagi masyarakat yang menggunakan angkutan umum dalam aktivitas kesehariannya.

Seorang warga pengguna jalan, Maulana Dev, berharap aksi penyampaian aspirasi berjalan dengan tertib, dan tetap memberi ruang untuk para pengguna jalan, termasuk jalur untuk angkutan umum untuk bisa beroperasi sebagaimana mestinya.

"Ini mau ke kantor tapi terjebak macet, apalagi bagi warga yang menggunakan angkutan umum," ucapnya, Selasa (23/11/2021).

Pengguna jalan lainnya, Ujang Ruslandi, juga berharap segera ada solusi untuk kedua belah pihak. 

"Saya berharap kedua belah pihak segera menemukan kesepakatan, dan aksi dapat dilaksanakan tanpa merugikan pengguna jalan," harapnya.

Informasi dihimpun, arus lalu lintas dari Cianjur menuju Bandung dialihkan ke jalan alternatif Mande dan Sukaluyu. Pun, kendaraan menuju Jakarta dialihkan ke jalur alternatif Jonggol dan Sukabumi. Sedangkan  untuk jalur puncak dilakukan penutupan dari bundaran lampu gentur. (wan)





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE