Aris Mulkan Resmi Nahkodai Distrik AMS Cianjur Periode 2020-2025

Aris Mulkan Resmi Nahkodai Distrik AMS Cianjur Periode 2020-2025


CIANJUR. Maharnews.com - Penyerahan Surat Keputusan (SK) dari pengurus pusat (PP) Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Drs Noery Ispandji Firman di Saung Kota Cianjur Beelka Residence, menjadi awal baru bagi Aris Mulkan Rabu (20/11/2019). Ia resmi dilantik menjadi Ketua Distrik  Cianjur periode 2020-2025.

Aris mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah dipercaya untuk mengemban amanah dari pengurus pusat (PP) sebagai Ketua Distrik AMS Kabupaten Cianjur. Ia menyebut SK tersebut merupakan untuk kepengurusan yang baru. 

"Saat ini baru penerimaan SK, sedangkan untuk formatur kepengurusan sekretaris dan bendahara akan dibentuk kemudian. Untuk posisi sekretaris dan bendahara nanti akan kita bentuk," tuturnya di sela acara.

Aris mengungkapkan sebelum menerima SK, pihaknya terlebih dahulu melakukan beberapa kali pertemuan baik itu distrik dan juga di masing-masing rayon.

"Jadi rayon yang lama kita bangunkan, dan rayon yang kosong kita bentuk. Alhamdulilah sekarang sudah terbentuk 27 rayon dan sisanya 6 rayon namun masih dalam tahap proses pembentukan," ungkapnya.

Aris berharap dengan aktifnya kembali AMS di Cianjur dapay bersinergis antara pengurus lama dengan yang baru. 

"Selain itu juga bisa menjadikan kekuatan yang baru untuk membangun Kabupaten Cianjur," harapnya.

Sementara, Pengurus Pusat (PP) Drs Noery Ispandji Firman juga turut mengucapkan terimaksih kepada Aris Mulkan karena telah bersedia menjadi pimpinan Distrik AMS Cianjur. Pihaknya meyakini bahwa kepengurusan yang baru bisa berperan untuk memajukan Cianjur. 

"Cianjur ini tanahnya subur dan makmur. Hayu urang (ayo kita semua, bahasa Sunda, red) majukan lagi kepengurusan di Cianjur, dengan membangun kembali rayon-rayon," himbaunya.

Terkait kader yang dipilih untuk Kepengurusan Distrik AMS Cianjur ditunjuk Andri Suherman dan Beni Rustandi. (wan/*)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar