Akhirnya Rotasi, Mutasi dan Promosi Pejabat Cianjur Tiba, Ada yang Didemosi?

Akhirnya Rotasi, Mutasi dan Promosi Pejabat Cianjur Tiba, Ada yang Didemosi?

Foto : Isi surat undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dengan kop surat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD). (Ist)



CIANJUR. Maharnews.com - Beberapa kali sempat tertunda, jadwal rotasi, mutasi dan promosi pejabat struktural di Kabupaten Cianjur, akhirnya datang juga. Hal itu ditandai dengan adanya surat undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dengan kop surat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Rabu (20/11/2019).

Informasi dihimpun, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menerima undangan dadakan tersebut, mulai dari eselon IV hingga eselon II dengan total sekitar 300 orang lebih. Alhasil, sejumlah pejabat memberikan ekspresi berbeda terkait hal itu.

Apalagi bagi para pejabat yang terlanjur malu karena telah melaksanakan acara perpisahan jauh-jauh hari. Bagi mereka, undangan tersebut bak mata air di gurun tandus.

Meski begitu akankah ada pejabat yang menerima demosi atau penurunan jabatan seperti di masa kepemimpinan Irvan Rivano Muchtar (IRM). Jawabannya akan terungkap esok hari, Kamis (21/11/2019). (wan)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar